Sekjen Golkar Temui Ridwan Kamil Untuk Jelaskan Dukungan di Pilgub Jabar

0
16

Jakarta, Pemilu – Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham menemui Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Emil) di Pendopo Kota Bandung, Sabtu (4/11). Kedatangan Idrus ke kota Bandung ini untuk menjelaskan dukungan Partai Golkar kepada Emil dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Raut wajah bahagia terpancar jelas dari wajah Emil. Emil tampak sumringah saat Sekjen DPP Golkar Idrus memperlihatkan SK dukungan dari Golkar untuk dirinya.

“Pak Sekjen membawa surat asli (SK dukungan), memperlihatkan yang sudah ditandatangani oleh beliau dan Pak Ketum Golkar terkait dukungan kepada Saya,” kata Emil di Pendopo.

Namun demikian, SK dukungan dari Golkar tersebut belum dapat diterima oleh Emil. Sebab sesuai dengan prosedur organisasi Partai Golkar bahwa SK tersebut diserahkan oleh DPD Golkar Jabar bukan oleh DPP.

“Sehingga rutenya surat asli yang sudah diperlihatkan hari ini, harus hadir dulu di DPD. Rencananya hari Rabu (pekan depan diserahkan). Kemudian nanti saya tunggu undangan berapa hari setelahnya, baru beberapa hari saya akan terima surat ini,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here